Minggu, 01 Mei 2011

慶一ーくんの happy birthday, keii-kun no tame ni utau yo...:)

Posted by fanie koyamori at 06.44
ohisashiburi!!!!!!
hari ini tanggal 1 mei.. berarti ulang tahunnya NEWS no mama keiichiro koyama senpai yang ke-27... iyeeeeeeeeey!!!!!!!*tepuk tangan, pecahin balon, tiup lilin*
sa, mazu wa... sesuai judul.. i'll sing this song:
umareta koto, deaeta koto, ima soba ni ireru koto arigatou.. keii-kun no happy birthday.. ichinen ni ichodo no mahou tokubetsu na hi... wow wow wow yeah yeah yeah...

hehe.. kenapa q bilang beliau ini senpai? because i adore and respect him so much... as NEWS member, shokura no MC, actor, newscaster... he's perfect...!! he's my ideal type of oniichan... karena beliau ini cerdas, dewasa dan bijak banget soal hidup... yah, bisa dibilang he's my role model...:)

as NEWS member, beliau bisa gila2an bareng member NEWS yang lain... tapi di antara mereka semua, setahuku beliau ini yang paling concern sama hubungan antar manusia..contohnya, beliau belajar bahasa isyarat dan bikin pertunjukan shadow puppet bareng anak2 tunarungu (sampai sekarang kalau nonton videonya aq masih terharu loh..)

as shokura no MC, beliau seru banget bareng nakamaru yuichi-san.. main2 bareng junior...:)tapi sayangnya sekarang beliau udah bukan MC shokura lagi...*huks* dan konyolnya..entah beliau ini lupa sama junior atau gimana, di salah satu K-chan news yang temanya adalah kisumai debut beliau ga sadar bahwa yang nelpon beliau adalah yokoo-nya kisumai.. ckckckck....

 as actor.. he's adorable!!! di drama ataupun musical, he's stunning... dari yukan club sampai butai 0 room... tapi yang paling ingat kurosagi sih... perannya sebagai akasagi dan temen SMA nya Kuro(cast: yamaPi) dia nangis dan teriak2 di situ.. mantap....:)

as newscaster, mulai dari tahun kemaren beliau ini resmi sebagai salah satu newscaster untuk acara Newsevery, dan punya segmen khusus yang namanya Ganbaranai... profesi ini (menurutq) itu menunjukkan dewasanya beliau, cerdasnya beliau..:)

sa, birthday wishes: semoga kakak lebih bijak.. dan tetap jadi orang yang bisa fani hormati dan kagumi.. dan ga macam2... good luck buat semua yang kakak lakukan... as NEWS member, actor, dan newscaster.. ずっと、もっとがんばって!!!! 私は慶一-くんいつも、もっと、ずっとだいすき。。。:)
my little present to birthday boy..:)

sa, jya ne...:)

0 comments:

Posting Komentar

 

ファニのリズム Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei