Minggu, 13 Maret 2011

my life with manga..^^

Posted by fanie koyamori at 21.09
yosh, fanie desu....
ohisashiburi desu ne.... \(^^)/
sa, rasanya benar-benar sudah lama nggak mengisi blog ini.. dan akhirnya, i'm back...

ok, jadi.. hari ini aku akan membahas manga, dan pengaruhnya di hidupku saat ini.. kenapa saat ini? karena aku benar-benar belajar banyak hal dari manga yang kubaca beberapa hari ini..ini dia beberapa yang akan aku share..

Jum'at pagi, aku merasa bosan banget, dan akhirnya aq baca manga Penguin Revolution (Penguin Kakumei) karya Sakura Tsukuba ..yang ini..

aku nggak akan terlalu banyak membahas ceritanya di sini. Pokoknya, ceritanya ada kaitannya sama dunia entertainment.. Selama membaca manga itu, aku belajar banyak hal mengenai sesuatu yang dinamakan 'sayap' yang dimiliki oleh orang-orang hebat dalam manga itu, dan pikiranku tertuju pada beberapa orang.. mungkin ada yang tahu siapa... aku sadar selama ini aku naif dan picik sekali dalam melihat mereka..dari situ aku mengambil keputusan, berjanji sama diriku sendiri, bahwa aku akan jaga jarak dari mereka, yang sebenarnya sangat kusayangi itu.. aku ingin jaga jarak dan mengendalikan perasaanku ke mereka.. karena menurutku nggak adil kalau aku terus begini...^^ jadi kakak-kakak.. tunggu saja!!!! hahahaha...hah*sok kaget ala kyoko yang membayangkan balas dendam sama sho tapi kepergok sama ren tsuruga..^^*ehm.. mari kita lanjutkan..

sebenarnya, itu bukan kali pertama sebuah manga mempengaruhiku dan cara berpikirku..  manga yang paling memepengaruhiku secara ekstrim waktu itu adalah Subaru, karya Soda masahito.. waktu membaca manga itu, entah kenapa aku merinding.. masalahnya, aku nggak bisa membayangkan kalau aku menjalani hidup seperti Subaru.. mungkin aku sudah berpikir untuk jisatsu suru..(hiiiy...... )
ini dia manganya..


lalu, beberapa manga josei juga turut merubah cara berpikirku dalam memandang hidup.... oh, iya.. penjelasan sedikit.. josei adalah manga yang khusus ditujukan untuk wanita dewasa yang biasanya mengangkat tentang kehidupan sehari2 yang biasanya berfokus seputar karir dan cinta.. kalau istilah novel mungkin chicklit ya?*semoga benar*
akhir2 ini aku suka baca manga josei karena rasanya menarik dan sesuai dengan apa yang (mungkin) akan kuhadapi.. tentang karir dan.. cinta...*uhuk..* nah, ini beberapa manga josei yang merubah cara berpikirku itu...
hotaru no hikari..

miso-com..
dan half an apple(hanbun no ringo)..

mungkin sebagian orang merasa aneh kenapa aku bisa sangat percaya dan terpengaruh oleh manga.. mau apa lagi? aku adalah orang yang dewasa bersama manga dan sangat sangat terbiasa membacanya... jadi kalau ada yang ask me why.. aku akan jawab, karena aku adalah aku, dan ini adalah caraku untuk menikmati dan menjalani hidup....

さああ。。。。. demikian dulu postingan kali ini.... terimakasih sudah membaca sedikit ide di pikiran saya ini... 고마워도  ありがとう 。。^^ また ね。。。。(^^)/

0 comments:

Posting Komentar

 

ファニのリズム Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei