Sabtu, 17 Maret 2012

otanjoubi omedetou, tamamori yuuta-kun... (part 2)

Posted by fanie koyamori at 07.24
ohisahiburi na...

kalau lihat judulnya... bertanya-tanyakah anda kenapa ada part 2? karena udah 2 kali ini aku ngucapin otanome sama kakak yang satu ini.. tahun lalu dan tahun ini... 2 tahun berturut2.... hebat deshou? ah, udah lewat beberapa menit dari 00:00 JST.. saaaaaaa....

otanjoubi omedetou, yuta tamamori-kun.. wish u always get what you want... kamu tetap yuhgo etoh-ku kok, sayang... meskipun yang terjadi selama setahun ini baaaaaaaaaaaaaaanyak banget, dan makin membuatmu ga tergapai oleh tanganku yang kecil ini... sekarang semua orang udah sadar banget pesonamu.. setahun kemaren ini ya, ga terhitung keselnya aku sama kamu, jealousnya aku sama cewek2 yang bisa di dekatmu, apalagi cewek yang main di  ikemen desu ne? tahu ga, gara2 jealousnya aku sama dia, biarpun aku punya beberapa episode ikemen, aku nggak mau nonton... karena aku ga mau sakit hati lihat adegan mesra antara kamu saa cewek itu... belum lgi kisumai debut.. aku senang untukmu, kakak.. tapi di sisi lain, aku ga mungkin bisa menang dari mereka semua, fansmu yang lama maupun yang baru tapi memang lebih tergila2 padamu dan mau melakukan banyak hal demi kamu dibanding aku... aku ga bisa menang dibanding mereka semua, yuhgo etohku sayang... nah, tahunmu yang baru dimulai sayang... doa tulusku, kamu bisa jadi orang yang kamu inginkan, dalam segala hal... tambah sukses, tapi please jangan lakukan hal2 yang nggak2 ya? karena kalau kamu begitu, aku akan sangat kecewa...

hm... itu aja deh, ya? yang penting ada ucapan ultahnya kan? ah iya, as reminder, 4 hari lagi ukahnya Takeru tercinta..26 Maret ultah Takaki, 29 Maret ultahnya Tackey.. jadi intinya, si yuhgo etohku ini adalah awal dari "parade ulang tahun orang yang penting buatku"... ckckck... yosh, ganbarimasu!!

jya na... :)

p.s: harapanku pribadi: semoga tahun ini Tuhan ngasih aku jalan untuk kita bisa ketemu langsung.. Amin... :)

0 comments:

Posting Komentar

 

ファニのリズム Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei