Sabtu, 05 Februari 2011

favourite anime....(part 1)^^

Posted by fanie koyamori at 22.27
na watta... kali ini saya akan bahas soal anime-anime pilihan... dari zaman SD sampai sekarang.. hai, jikan... stato...
pertama, mari kita kembali ke zaman saya baru mengenali televisi dan mengingat film televisi... anime yang ada waktu itu, dan saya suka serta ingat*ribet banget ya, bahasanya?* antara lain:

everlasting anime... setuju? pokoknya, zaman kecil dulu, selalu mantengin nih anime, jam 9 pagi hari minggu *dan ga berubah sampai sekarang!!! sugoiiii!!!* ceritanya manusiawi, anak kecil banget...  aku ingin terbang bebas
di angkasa.... aku sayang sekali, doraemon..^^

ada yang tahu anime ini? well, rasanya jarang yang tahu ya.... kenapa saya memasukkan anime tidak terkenal ini? simple, karena anime ini sukses bikin sesenggukan tiap nonton episodenya...perjuangannya berat banget, terutama kalau lihat dia lagi main accordionnya... dijamin, saya akan sesenggukan.. padahal waktu itu saya baru kelas 4 SD... 

mundur setahun sebelumnya... ini adalah anime yang membekas banget.. bahkan saking  ingatnya sama ini anime, waktu SMA pernah gila2an bareng 2 orang temen nyanyi2 lagu temanya dengan keras di kantin sekolah.. sampai dilihat banyak orang... nfu.. 


nah, ini anime zaman kelas 5 SD... pokoknya pengen banget jadi cewek kaya' dia.. padahal kalau dilihat sekarang (karena baru memperhatikan lagi), kok bisa-bisanya ya, aku kepengen jadi kaya' dia? ckckck.. let sing.. daba- daba jatuh cinta...XD. daaan.... jangan lupakan yang satu ini..."dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu...".. hehe... sampai punya buku bergambar tebalnya, komik berwarna, dan meja belajar dengan gambar nih anime... sailor moon.. dan, anime konyol soal cowok yang bisa berubah jadi cewek..^^

zaman kelas 6... ini yang saya ingat aja ya? rasanya ini adalah zaman- zaman anime dengan kata monster didalamnya.. pokemon dan monster farm... trus... anime mantap soal perjuangan seorang pembantai yang ga pengen jadi pembantai lagi... dan anime ini adalah anime pertama dimana aq mulai milih cowok favorit.. hehe...XDD

jadi... sekian dulu... part 2 nya akan berlanjut dengan anime zaman SMP... dari list ini, pasti ada yang lupa.. mohon diingatkan ya? hehe...
sa, jya ne....^^

6 comments:

raekyo on 6 Februari 2011 pukul 07.41 mengatakan...

REMIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!
Aduh dulu kalo nonton ini pasti banjir airmata Onni.. :'(

Kemarin liat novelnya dterbitin, pengen beli tapi takut bakal nangis bombay lagi kalo bacanya..
thumbs UP! Buat ceritanya... hiks..hiks...

fanie koyamori on 8 Februari 2011 pukul 15.50 mengatakan...

dirimu nonton Remi juga, ghe? wah...senangnya... qpkir q cuma teriak2 sendiri doang soal nih anime... betul.. pasti nangis kalo nonton tiap episodenya.
hah? ada novelnya? dimana km lihat?
btw, video kisumainya kubawakan senin depan, ok? ^^

raekyo on 10 Februari 2011 pukul 20.11 mengatakan...

Nonton, tapi gak sering.. Dan akhirnya juga gak tau gimana..

Ada dong, di Gramed, cari aja.. XD

Oke Onni, kalo sy ke pusko ya.. Onni kapan sidang?

fanie koyamori on 10 Februari 2011 pukul 20.18 mengatakan...

kapan aq sidang? besok... ahahahahahahahahahaha....XDDD
btw, judul novelnya apa? yang bikin orang mana?

raekyo on 12 Februari 2011 pukul 21.38 mengatakan...

Hm.. Lupa judulnya Onni. Tapi saya benar2 ingat dengan covernya..
Salah satu dari novel seri klasik terbitan gramedia.
Warnanya coklat, kpan2 kita nyari bareng2 deh..

raekyo on 12 Februari 2011 pukul 21.42 mengatakan...

Nobody’s boy Onni judulnya.. <= barusan searching di gugel.. XD
Sama dengan judul aslinya.. :)

Posting Komentar

 

ファニのリズム Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei