Minggu, 03 April 2011

i'm into otome.... kyaaaaaaaaaaa..........(>o<)

Posted by fanie koyamori at 08.59
ohisashiburi desu ne.......
fanie's back... hohoho...

ehm... today, i'll show you the world that is new for me.. but i really enjoyed there.... let us flashback to tuesday..:)

jadi ceritanya, karena aku udah janji sama temenku, rekan shisetand waktu SMA, au-chan, datanglah aku ke rumahnya... niat sebenernya adalah untuk menyelesaikan kisah cintaku *halah* bersama yuushi oshitari yang nggak berujung ke jadian *karena keterbatasan waktu..:)* tapi, begitu nyampe rumahnya.. *yang jauuuh....dari rumahku, dari ujung kota satu ke ujung kota yang lain... bener deh..(^^)v* yang kami bahas malahan adalah karya temenku itu, yang mau dikirim ke penerbit... nah, sekalian deh.. dari sini aku mau ngasih semangat buat temenku itu..."Au-chan,.... ganbatte!!!! semoga komikmu bisa cepat diterbitkan!!! aku mendukungmu selalu!!!ntar kalo komiknya udah jadi, kasih aku yang gratisan ya? dan hard cover...XD"

back to the story... nah, setelah membahas panjang lebar soal karya temenku tadi, diajaklah aku ke kamarnya, dan langsung disodorin PSP karena dia nyuruh aku lihat game harutoki 4... tapi gamenya sedih...  ga semua karakter berakhir dengan happy end... termasuk karakter favoritku di situ... huks..T_T *nangis lagi ingat dia mati..* lalu, dilanjutkan sama dia nunjukkin game SYK shnsetsu saiyuuki, ceritanya soal Saiyuuki gitu*iyalah, dari judulnya juga kelihatan kan?*.. tapi kita jadi sanzounya.. bayangkan saja.. bisa memilih goku, cho hakkai, sha gojyo, atau hakuryuu...tenang.. semua tokoh di sini dijamin bishounen....

dan aku menjatuhkan pilihan pada Sha Gojyou...:) cakep, tipeku banget!!!!
nah, selain SYK dan harutoki 4 yang kuceritakan tadi, aku juga diperkenalkan sama heart no kuni no alice


dan yang paling penting dan paling bikin aku dokkyuun... hanayaka kana ware ga ichizoku....
  meskipun ceritanya aku adalah pembantu... asal bisa deketan sama 6 cowok cakep ini, nggak apa2..:) nah, kita bisa memilih cowok yang diincar.. aku sih lebih milih anak tertua.. di gambar itu adalah cowok berkacamata dan berjas putih.. miyanomori tadashi... dia adalah pemilik sebuah bank..*tapi bukan itu alasan aku milih dia..* terus, dia berjuang mati2an waktu aku diculik, dan saking ribetnya dirinya, untuk bikin dia bilang suka harus melalui rencana gila adek2nya, yang bilang kalau aku terluka parah dan akhirnya bikin dia cuma pakai piyama tidur ke halaman..*padahal sebagai anak tertua sekaligus oemlik bank, dia ga seharusnya melakukan itu..XD* lalu, cerita happy end ke wedding...:) wedding untuk tokoh ini kalau nggak salah ala Jepang..:)

nah, memasuki janji utama 2 hari sebelumnya, akhirnya kami main PS2.. dan game yang dimainkan saat itu adalah...... the prince of tennis doki-doki survival - umi..

jadi, plotnya, terdampar bareng cowok2 klub tennis di sebuah pulau karena ada badai.. dan setelah rapat, diputuskan kalau aku ikut tim yang di laut, sementara sisanya di gunung... sedih sih, soalnya incaranku..kunimitsu tezuka dan yuushi oshitari semuanya gabung di tim sana.. tapi dengan cowok yang seadanya *ada chuutaro ootori, ryo shishido, harukaze kurobane, lucky sengoku, jiro akutagawa, um,.... siapa lagi ya? ah.. koujiro saeki.. sisanya, lupa..* pada akhirnya aku memilih koujirou saeki... nyariin dan nyamperin dia ke manapun dia berada, tapi juga ngubek2 info dari aoi kentarou dan harukaze kurobane... dan...akhirnya, dia naksir juga dan akhirnya jadian... hohohoho... confessionnya di tepi pantai pas hari terakhir sebelum aku dijemput karena harus pulang*sumpah, pas kejadian itu, mukaku merah dan dokkyuun..:)*, sementara mereka masih harus gasshuku *=training* di pulau itu, dengan janjian bahwa kami bakal pergi bareng ke festival setelah dia balik dari gasshuku itu..:)

akhirnya, aku sangat mengerti kenapa risa koizumi ga mau lepas dari Cain-sama-nya... seru... main game love-sim seperti itu seru... itu beneran pengalaman baru buatku... dan akhirnya, aku jadi pengen nyari game PC buat dimainin sendiri di rumah..:)
tunggu saja... ohohohoho....(^o^q)

1 comments:

Novera Xaliber Reginhild on 23 Mei 2012 pukul 15.59 mengatakan...

bagus

Posting Komentar

 

ファニのリズム Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei