Selasa, 24 April 2012

St☆rish... me totally crazy about them...

Posted by fanie koyamori at 00.40
yo!!
jadi, malam ini bakal ngebahas mereka... 6 cowok tampan dengan karakter beda2 yang sangat lovable (tergantung tipe masing2 XD) dan satu2nya tokoh anime cowok yang kutemukan bisa ngdance, punya panggung sendiri dan singlenya keren, they're  St☆rish....


well, aku sih ga akan terlalu cerita banyak  soal profil mereka,, aku lebih suka menggiring kalian ke site ini: http://starishstarish.wordpress.com/category/starish-member/ untuk tahu lebih banyak mengenai grup baru yang sukses merebut hatiku ini,,, ehehehe.. Tulisan ini akan lebih cenderung ke opiniku soal mereka, jadi ini sangat subjektif,, (perlu diingatkan di awal, biar ga ada yang ngamuk2 karena ga sepikiran sama aku).. 


Jadi, kita mulai dari tokoh utamanya anime ini,,, ah iya, lupa introduce.. gomen.. mereka ini adalah grup boyband anime yang diangkat dari game berjudul uta no prince  sama.. :) ok, back to topic,, aku pengen ngebahas Tokiya Ichinose duluan.. kenapa? karena dia adalah cowok paling lovable dan perannya memang penting banget di anime ini, sebagai sosok saudara kembar (padahal aslinya emang dia sih) idola dari Nanami, tokoh utama cewek (baca:kita >///<) ah, dia cowok yang dilambangkan dengan warna ungu dari foto di atas... apa ya? konflik di dirinya dan ke-cool-annya didukung physical appearance nyaris perfect adalah 3 poin dahsyat yang bikin dia jadi begitu lovable,, aku naksir dia juga,,, tapi lama kelamaan, rasanya bukan untuk diseriusi dalam hubungan jangka panjang,,, kalau aku adalah nanami, mungkin dia akan jadi sebatas crush dan idola...


terus, ke HIjirikawa Masato, yang di foto digambarkan dengan warna biru... cowok dengan tatanan rambut yang (jujur..) aneh dan terlalu rapi ini adalah tipe traditional japanese kakkoi prince.. Dia adalah tipikal cowok kaku yang Jepang banget (lihat aja kamarnya) dan tertutup juga,,  tapi herannya, masih bisa ng-dance dengan sangat baik... opiniku ke dia... aku sukaaaaaaaaaaa.... he's  perfectly my type... apalagi kalau dia lagi pakai hakama... kyaaaaaaaa,,,>///////<  cukup, cukup.. sebelum aku membayangkan yang nggak nggak dan akan berakhir dengan terbengkalainya tulisan ini... poin perfectnya? what should i say... he's perfectly my type udah menggambarkan jawabannya kan? kalau jadi Nanami, maka dia akan jadi partnerku seumur hidup,,, kyaaaa...


next, kita ke Ittoki Otoya.. yang dari foto digambarkan dengan warna merah.. buatku, dia lovable karena sangat menyenangkan.. Kalau pendapatku, waktu bersamanya akan jadi waktu yang bener2 menyenangkan karena dia bakal bikin waktu ga berasa,, dan tipikal pendukung yang sangat baik.... i do, suka sama dia.. tapi kalau jadi Nanami, aku akan menjadikannya sebagai teman dan sahabat pendukung tanpa syarat..


lanjut, ke Shinomiya Natsuki... cowok yang diasosiasikan dengan warna kuning dari foto di atas..dia, untuk fisiknya kukasih nilai 98 dan sifatnya kukasih nilai 85.. kanapa nilai fisiknya 98? karena aku selalu takluk megane otoko, cowok yang pakai kacamata,, apalagi wajah lembutnya dibingkai dengan sempurna oleh kacamatanya itu.. kyaaaa...ng? kenapa sifatnya lebih rendah dari pada nilai fisiknya? ohohoho.. itu karena obsesinya yang sudah sampai tahap yang mengerikan pada benda2 lucu dan moe... aku kurang suka itu.. tapi kalau keprinadian satunya lagi muncul, ah, dia terlalu mempesona,,, kalau jadi Nanami posisinya apa? hmmm... let's say pasangan hidup juga, sama seperti Masato... tapi kalau posisi pasangan hidup ga boleh lebih dari satu, dia akan jadi... ufufufufu...


next, Ren jinguuji, tipikal cowok penggoda yang senang dengan hal2 berbau keindahan, digambarkan dengan warna jingga.. tipe playboy flamboyan lah ya... dan sejujurnya, aku ga suka tipe seperti ini, kalau jadi Nanami, aku bakal jadi temennya aja, nggak lebih..


last, we have Sho Kurusu, tipikal cowok shota super energik dan ceria, yang di foto digambarkan dengan warna magenta... jujur, aku biasa aja sama tipe yang seperti ini, ga ada niat untuk menjalin hubungan yang romantis dengannya, kalau jadi Nanami, mungkin aku akan menyayanginya sebagai seorang adik yang bisa kumanja.. that's it..


ok, udah dulu ya, bahasan St☆rish.nya cukup sampai sini,,, sampai nanti ketika aku punya perasaan meledak2 yang pengen kutuliskan di sini ya..
jya na,,,

0 comments:

Posting Komentar

 

ファニのリズム Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei